Senin, 13 Mei 2013

Raih diri yang rusak ini kak



Raih diri yang rusak ini kak

A
ku tak mampu jika tanpamu
Selama ini hanya kau
Yang selalu hadir dalam hariku
Meski tak semanis madu
Senyum yang mengembang dari bibir ini
Namun sangat berarti untuk sebuah kehidupan
Aku butuh senyumku itu
Agar aku mampu menjalani hidup
Dan menjadi yang terbaik bagimu
Aku tak sempurna
Aku tak lagi suci
Tapi aku benar mencintaimu
Aku datang padamu
Disaat semua hal buruk telah menimpaku
Disaat hidupku ini
Tak lagi mudah untuk dijalani
Dan kau hadir
Membawa sejuta harapan
Apa kau mampu mencintaiku
Seperti aku mencintaimu
Aku harap benar begitu
Kau mampu menerima aku
Sekalipun hal buruk itu
Telah menjadikanku wanita paling hina
Yang kuminta darimu
Hanya satu
Terimalah diri yang rusak ini
Karena hanya kau
Yang mampu mengembalikan senyumku
Dan mampu mengendalikan diriku
Mengertilah sayang
Datanglah.............
Dan raih cintaku ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar